Pages

Monday, March 8, 2010

I'd Rather


Kemarin sore kami berantem, persoalan (yang seperti biasanya) sangat-sangat tidak penting, tapi tiba-tiba menjadi maha penting dan membuat saya menjadi orang paling selfish dan dia menjadi orang paling ignorance.
Lantas kami berbaikan, sambil (sempat-sempatnya) saling menertawakan apa yang kami ributkan.

Di usia pernikahan kami yang menjelang 3 tahun, wajar rasanya jika kami pernah (sering) ada masalah.
Tapi hebatnya, kami tidak pernah meninggalkan satu dan lainnya.
Dia tetap disamping saya, meskipun hanya terdiam.
Saya pun tetap disamping dia, meskipun sambil ngomel-ngomel.

Saya jadi ingat lyrics lagu berikut:
I'd rather have bad times with you, than good times with someone else


I'd rather be beside you in a storm, than safe and warm by myself

I'd rather have hard times together, than to have it easy apart

I'd rather have the one who holds my heart..

Iya, saya lebih memilih bersamanya, dalam suka, sedih, tangis, dan tawa. Saya akan selalu memilih dia




Gambar diambil dari google images

2 comments:

mr.snugglemars said...

:)

keep on cuddling deeehhh
sebelum dipelet sama bang chris lho..
:P

wakakaka

PanggilSajaDian said...

Welcome back!
How's life?? :p

Post a Comment