Pages

Wednesday, April 28, 2010

Happiness is a choice


Ada yang pernah bilang kepada saya “Dian, kamu terlihat sangat bahagia”..

Ya, saya bahagia..
Saya masih bisa berjalan, melihat, dan mendengar dengan normal,

Ya, saya bahagia..
Saya memiliki seorang suami yang sangat menyayangi saya,

Ya, saya bahagia..
Saya memiliki pekerjaan yang saya syukuri,

Ya, saya bahagia..
Saya memiliki orang tua yang masih sehat dan bisa saya telvon kapanpun saya mau,

Ya, saya bahagia..
Saya memiliki kakak-kakak dan keluarga besar yang menyenangkan,

Ya, saya bahagia..
Saya memiliki 2 ekor kucing yang saya sayangi,

Ya, saya bahagia,
Ya, saya bersyukur.

I convince you that I am happy, you believe me, and then I convince my self.
Why don’t you try to convince your self?
I act happy, feel happy, and am happy.
Happiness is a choice – let’s choose to be happy :)

1 comments:

Ndari said...

ya..bahagia adalah sesuatu yang kita pilih ;))

Post a Comment