Pages

Tuesday, February 17, 2009

Anak ku sayang :)


Akhir - akhir ini ada sekelumit (halah..) pikiran yg sering mampir di otak saya..
Mempunyai seorang anak!!!
Di usia yg hampir 25 tahun, rasanya wajar saya memikirkan itu.

Membayangkan langkah-langkah kecilnya berlari ke arah saya, membayangkan suami saya menggendongnya saat kami bertamasya ke Singapore Zoo, membuat saya tersenyum-senyum sendiri..
"Seperti apa ya dia nanti?"
Pertanyaan itu sering muncul bersamaan bayangan2 tadi.

Terus kenapa belum punya?????

Yup, sepertinya hampir sluruh umat manusia di sekitar kami menanyakan hal itu..
Di usia pernikahan kami yg menjelang 2 tahun, janggal rasanya kalau kami belum punya plan untuk memilikinya seorang atau 2 atau 3 orang anak..

Yeah, saya memang tidak bisa bilang "1 tahun lagi ATAU 2 tahun lagi..."
Bukan karena saya tidak ada keinginan untuk memiliki mereka, semata-mata hanya karena saya terlalu mencintai mereka..

Tidak tega rasanya jika mereka lahir saat ini, saat dimana kedua orang tua nya masih membangun karir masing2,
Tidak tega rasanya jika mereka lahir saat ini, saat dimana kedua orang tua nya masih dalam taraf penyesuaian dan saling mendalami karakter satu sama lain,
Tidak tega rasanya jika mereka lahir saat ini, saat mama nya masih (begitu sering) mengeluh "capeeek!!", "panaaaaaaas!!", "stress banget dikantor", "ih rese banget deh dia", dll
Tidak tega rasanya jika mereka lahir saat ini, saat papanya masih terlihat struggling menyelesaikan study PhD nya..

Anak-anak ku sayang, dimanapun kalian berada sekarang..
Sabar ya nak, papa dan mama tengah mempersiapkan kehidupan yg luar biasa untuk kalian..
Love you so!!


P/s: Dearest Gung Aya, you inspire us with just the way you are..

4 comments:

Kabasaran Soultan said...

Sebuah pilihan yang bijak yang mungkin hanya dapat dipahami oleh orang-orang yang bijak juga.

lintang said...

salam kenal.

PanggilSajaDian said...

Terimakasih sudah mampir :)

mr.snugglemars said...

salam kenal...

blognya bagus

Post a Comment